Beranda Berita Kapolsek Nanggung Saksikan Penyaluran BLT Desa Bantar Karet

Kapolsek Nanggung Saksikan Penyaluran BLT Desa Bantar Karet

0
Kapolsek Nanggung Saksikan Penyaluran BLT Desa Bantar Karet

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, polri harus dekat dengan masyarakat sehingga informasi apapun yang ada di masyarakat menjadi sumber informasi guna memetakan kondisi keamanan di masyarakat.

Untuk membantu mengurangi beban seluruh warga Desa Bantar Karet yang terkena dampak covid – 19. Pada hari ini, Selasa. 29/12/2020. Kades Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. H. Hotib bekerjasama dengna BPD serta Staf Desa untuk menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa tahap 3 sebanyak 149 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dimana per KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp. 900. 000,-  (Sembilan ratus Ribu Rupiah) untuk bulan 7, 8 dan bulan 9.

Adapun dalam pelaksanaan penyaluran BLT tersebut, di saksikan langsung oleh Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan, SH., selain itu turut serta pada kegiatan diatas, Babinsa, Babinmas serta Satpol PP.

Oleh karena itu sebelum bantuan tersebut disalurkan, Kades Bantar Karet H. Hotib memberikan himbauan kepada KPM agar tetap patuh pada aturan protokol kesehatan diantaranya 3 M (Menjaga Jarak, Mencuci Tanggan dan Memakai Masker), itu semua bertujuan agar kita bisa terhindar dari covid – 19. Ucap kades. (Surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini