Kapolsek Nanggung Gelar Operasi Rutin Protokol Kesehatan

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk menghadapi pandemi covid – 19, yang memang tidak kasat mata, banyak masyarakat seakan tidak percaya bahwasanya pandemi ini memang nyata, pemerintah baik pusat maupun daerah telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya melakukan protokol Kesehatan, karena hingga saat ini protokol Kesehatan adalah upaya yang paling ampuh guna memutus mata rantai pandemi covid – 19 ini, menunggu adanya penggunaan vaksin terhadap masyarakat.

Menghadapi masyarakat di jaman sekarang ini terkadang gampang, gampang – susah, banyaknya informasi yang simpang siur di media sosial membuat masyarakat binggung menentukan pilihan bahkan terkadang salah menggunakan informasi yang ada.

Untuk itu guna mengatasi hal tersebut agar seluruh masyarakat wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor terhindar dari covid 19. kapolsek nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH. bersama seluruh anggota bahkan kerjasama dengan satpol PP terus melaksanakan operasi rutin, adapun dalam pelaksanaan operasi tersebut dilaksanakan didepan kantor kecamatan dan depan indo maret desa batu tulis.

Oleh karena itu ketika awak media aspirasi publik melakukan konfirmasi terhadap kapolsek nanggung, AKP. Dedi Hermawan, SH. Tentang pelaksanaan operasi tersebut kapolsek mengatakan kami akan terus melaksanakan operasi ini bahkan kami secara terus menerus menghimbau masyarakat agar tetap  patuh pada aturan prokes itu semua untuk antisipasi covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *