Sukseskan Program TMMD Ke – 110 Kodim 0509 /Kab Bekasi Bersama Koramil 11/Pebayuran

Bekasi, aspirasipublik.com – Kodim sebagai salah satu unsur aparatur teritorial melaksanakan tugas dan fungsinya dalam membantu Pemerintah Daerah setempat dalam melaksanakan percepatan Program pembangunan.

Hal ini tentunya sudah menjadi rutinitas anggota satkowil yang selalu berada di wilayah setiap saat dan mendorong program pembangunan di wilayah masing-masing melalui program TMMD di tiap kodim.

Pada hari ini. Selasa 2 Maret 2021 Kodim 0509/Kab Bekasi melaksanakan program kegiatan TMMD ke -110 TA 2021. di kota Cisaat Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu.

Adapun Sasaran kegiatan TMMD  adalah fisik dan non fisik, untuk TMMD ke-110 TA 2021 kali ini adalah dengan  melaksanakan 3 kegiatan fisik :

– pembuatan Posyandu desa

– pembuatan saluran drainase

– dan pembetonan jalan penghubung antar desa.

Untuk kegiatan non fisik direncanakan akan diisi dengan sosialisasi tentang bela negara dan pelaksanaan bakti sosial kepada masyarakat sekitar. Desa kertarahayu termasuk daerah yang tertinggal di banding dengan wilayah lain yang mana masyarakatnya banyak bergantung pada hasil bertani sehingga untuk pembangunan wilayah secara umum terlambat di banding wilayah desa lain yang berada di area sekitar kawasan industri.

Program TMMD ke 110 kodim 0509/Kab.Bekasi langsung di buka oleh dan saat itu juga dilaksanakan peninjauan lokasi kegiatan. TMMD ke 110 kodim 0509/Kab.Bks diikuti oleh 100 orang pelaksana dari bantuan satuan tugas Yon Armed-7/Ga dan Yonif mekanis 202/TM

Pelaksanaan direncanakan sampai dengan tanggal 25 Maret 2021 sasaran yang ditargetkan sudah selesai dikerjakan. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *