Kapolsek Nanggung AKP Dedi Hermawan, SH. Adakan Binrohtal Setiap Hari Kamis

Bogor, aspirasipublik.com – Bimbingan Mental Spiritual adalah bantuan, arahan, mengajak kepada individu atau klien dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT. Untuk membantu merubah dan memperbaiki pikiran, emosi, sikap dan perasaan yang kemudian akan merubah tingkah lakunya sehari-hari dan mengetahui mana yang baik dan buruk yang tidak harus dilakukan

Secara terminologis, Bimbingan adalah usaha membantu orang lain dengan menggunakan dan membangkitkan potensi yang di milikinya. Sehingga dengan potensi itu, ia akan memiliki kemampuan untuk mengembangkan dirinya, maupun mengambil keputusan untuk hidupnya, maka dengan itu ia akan mewujudkan kehidupan yang baik, berguna dan bermanfaat untuk masa kini dan masa yang akan datang.

Untuk keimanan dan mental seluruh anggota polsek nanggung dalam melaksanakan tugasnya masing – masing dibekali dengan bimbingan spritual yang dilaksanakan setiap hari kamis sebelum anggota bertugas selalu mengikuti  giat bimbingan rohani dan mental (binrohtal) adapun giat binrohtal ini diisi dengan siraman rohani serta dilaksanakan oleh ketua MUI desa cisarua, kecamatan nanggung yaitu Ustadz Jajat.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh seluruh jajaran polsek, pada kesempatan yang sama Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., mengatakan akan terus melaksanakan binrohtal ini setiap hari kamis dengan tujuan untuk memperkuat keiman dan mental dalam melaksanakan tugasnya masing – masing, serta menambah kebarokahan untuk kita semua. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *