Kapolsek AKP. Trino Winarno Laksanakan Oprasi Yustisi di Pasar Randu Dongkal, Kabupaten Pemalang

Pemalang, aspirasipublik.com – Rabu. 04 Maret 2021. Kapolsek Randu Dongkal AKP. Trino Winarno beserta jajaranya dan satu anggota koramil melaksanakan oprasi Yustisi di pasar randu dongkal. kab. pemalang

Dalam operasi ini aparat kepolisian berserta jajaran  memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan atau seperti penggunaan masker untuk mencegah penularan Covid 19.

kapolsek randu_dongkal AKP. Trino Winarno berharap dengan adanya kegiatan operasi yustisi ini, di wilayah pasar randu_dongkal semakin disiplin patuhi protokol kesehatan. “Sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah pasar randu_dongkal.” Ucapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan hampir setiap hari di lakukan untuk adanya penceegahan virus covid.19

Masih banyak warga yang tidak menggunakan masker, sehingga harus kita tekankan kepada mereka bahwa virus covid-19 ini sangat berbahaya, dan kasusnya terus meningkat sehingga harus benar benar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus mata rantai vovid-19 agar tidak semakin meluas, ujar Kapolsek.

Operasi yustisi ini bukan cuma di lakukan di wilyah pasar randu dongkal aja, akan tetapi di luar pasar pun juga sering di lakukan oprasi yustisi,supaya untuk selalu bisa saling mengingatkan para kalangan masarakat yang belum tau tentang pentingnya prokes tersebut itu apa. Tambahnya.

Harapan dari kapolsek randu dongkal AKP. Trino Winarno beserta jajaran dan satu anggota koramil, semoga adanya oprasi yustisi ini masarakat randu dongkal dapat saling menaati betapa pentingnya aturan kesehatan 3M

Selain itu lanjutnya, “Bahwa mengenakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak aman mengurangi kontak fisik serta senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan mengonsumsi makanan bergizi, diharapkan akan mampu memutus mata rantai penularan COVID-19. (Tarno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *