Satgas TMMD 110 Mengerjakan Pengerasan Jalan Bersama Warga

Bekasi, aspirasipublik.com – TMMD 110 tahun 2021 sudah dimulai  pengerjaanya oleh para prajurit TNI, beserta instansi lain serta masyarakat Desa Kertarahayu.Sabtu (06/03/2021) personel Satgas melaksanakan apel sebelum mulai bekerja.

Sebelum dimulai  bekerja, anggota satgas TMMD melaksanakan apel pengecekan, terlebih dahulu.

Dalam melaksanakan tugas khususnya untuk mensukseskan  progam TMMD ke 110 ini,  personil  semangat, karena dicontoh oleh masyarakat. dalam kegiatan pengerjaan, yang meliputi pengecoran jalan,pembangunan pos yandu, di wilayah Desa Kertarahayu bisa selesai sesuai dengan target  waktu yg sudah ditentukan.

Supri (41), salah satu warga yang ikut bekerja dalam pengecoran jalan mengatakan salut dan bangga kepada bapak TNI yang selalu membantu dan meringankan beban masyarakat, terutama dalam segala kegiatan baik itu kerja bakti, dan giat lainya sehingga masyarakat merasa selalu dekat dengan TNI.

TNI selalu bersama rakyat, dan siap ditengah – tengah masyarakat, dalam mensukseskan pembangunan di diwilayah, baik pedesaan, ataupun perkotaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan TNI. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *