Pembangunan MCK Serta Lahan Parkir Mesjid Babussa Adah Kampung Cihiris

Bogor, aspirasipublik.com – Fungsi dan manfaat sarana MCK tersebut tentu saja tidak dapat dinikmati secara maksimal jika tidak didukung dengan kesadaran masyarakat menjaga kebersihan dan memelihara fasilitas yang telah disediakan. Diharapkan, masyarakat dapat menjalankan pemeliharaan sesuai dengan sistem aturan pemeliharaan, yang organisasinya telah terstruktur dengan baik.

Untuk mempunyai tempat Wudhu yang layak serta lahan parkir yang luas, mesjid babussa di kampung cihiris RT. 02 RW. 01 desa cisarua, kecamatan nanggung, kabupaten bogor secara bersama sama untuk melaksanakan pembangunan fasilitas – fasilitas yang digunakan untuk kepentingan keagaeaan.

Adapun dalam pelaksanaan pembangunan MCK serta lahan parkir tersebut menggunakan anggaran swadaya warga kampung cihiris oleh karena itu agar pelaksanaan pembangunan bisa secepatnya diselesaikan.

Kami tim panitia memohon bantuannya kepada PT. Antam Tbk Pongkor maupun donatur – donator yang bersedia membatu untuk melakukan pembangunan fasilitas ini.

Agar pembangunan MCK maupun lahan parkir mesjid babussa dapat terselesaikan dengan baik, tidak terlepas dari bantuan semua pihak, dan kepada semua masyarakat yang telah membantu kami ucapkan terima kasih. Ucap panitia. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *