Kades Cisarua H. Ipit Idris Adakan Sosialisasi Covid 19 Ke Dusun – dusun

Bogor, aspirasipublik.com – banyaknya informasi miring yang muncul di media sosial terkait pandemi Covid – 19, membuat masyarakat menjadi bingung, guna mengantisipasi hal tersebut diatas pemerintah harus lebih aktif lagi melakukakan sosialisasi terhadap masyarakat, terutama dari Lembaga – lembaga resmi pemerintahan baik di pusat maupun daerah.

Seperti halnya akan pentinggnya melakukan vaksinasi terhadap masyarakat guna meningkatkan imunnya dari serangan covid 19.

Untuk antisipasi penyebaran covid 19 di wilayah Desa Cisarua, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Kades Cisarua H. Ipit Idris. pada hari sabtu, tanggal. 10/4/2021 bersama jajaran melaksanakan sosialisasi pencegahan dan pemutusan mata rantai covid 19 diwilayah dusun yang ada di wilayah kerjanya.

Adapun dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut, kades bekerjasama dengan Babinmas Bripka Tri, Babinsa Serda Guntur, Bidan Desa, BPD Isep serta Karang Taruna Desa juga ibu – ibu kader, hal ini dilakukan kiranya seluruh masyarakat desa cisarua semuanya tetap mematuhi aturan protokol Kesehatan.

Kades Cisarua H. Ipit Idris melaksanakan sosialisasi di 3 titik, diantaranya titik kampung Parigi, kampung jangkar juga kampung pongkor dan dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut, selalu dihadiri oleh seluruh RW., RT., juga ketua dusun.

Dalam sambutannya kades maupun babinmas, babinsa, serta bidan desa selalu mengatakan kepada yang hadir terkait Covid 19, jangan mudah termakan Hoak. Bahwa suntik vaksin itu aman dan halal buktinya kami – kami ini tidak kenapa – kenapa. Ucap kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: