Forum Kajian Pemuda Lintas Daerah (Forkapelinda) Mempersembahkan Webinar dengan Judul “Beraksi di Era Disrupsi”

Jakarta, aspirasipublik.com – Generasi muda (milenial) saat ini menjadi subjek sekaligus objek dalam pembangunan dan aktor penting dalam pola hubungan sosial. Dengan jumlahnya yang semakin mayoritas, ditengah disrupsi sosial yang bertambah kompleks, milenial dituntut untuk memiliki skill kepemimpinan (leadership) serta kemampuan mempersepsikan dirinya di tengah masyarakat (personal branding). Kedua kemampuan ini telah menjadi kebutuhan bagi generasi milenial agar dapat memberikan dampak positif bagi masyatakat dengan inovasi dan krearifitas yang dihasilkan.

Forum Kajian Pemuda Lintas Daerah (Forkapelinda) dengan bangga mempersembahkan Webinar dengan Judul “Beraksi di Era Disrupsi: Upgrading Leadership and Personal Branding Skill”. Dengan Pembicara:

Muhammad Fadhil Achyari, S.IP @fadhilachyari. Seorang birokrat muda dan influencer. 2nd Runner Up L-Men Of The Year 2020 dengan pengalaman dan kemampuannya dalam membangun personal branding dan kolaborasi dengan berbagai elemen dalam rangka kampanye gaya hidup sehat.

Muhammad Rivai Seknun, S.STP, M.AP @syeikhnun13. Seorang Birokrat Muda, Perencana Ahli Muda/ Sub Koordinator Perencanaan Program dan Anggaran Inspektorat Jenderal Kemendagri. Founder dari Komunitas Milenial Birokrat (Milenikrat). Seorang trainer public speaking dan self development.

Acara ini akan dipandu langsung oleh Suardi Soamole, S.IP, M.AP @nyongsoamole. Founder Forum Kajian Pemuda Lintas Daerah. (Dwiky F. Watimena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *