SPBU 34-17553 Kp. Pule Sudah Beroperasi

Bekasi, aspirasipublik.com – Persiapan Launching atau di bukanya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34-17553 Kp. Pule, Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia di awali dengan buka puasa bersama pada Jumat (30/4/2021). Pada kesempatan ini Owner dari PT. Usaha Saparakanca atau pemilik SPBU  Irjen Pol (Purn).

 Dr. Drs H. Anton Charlyan dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan beroperasinya SPBU ini, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan paling utama dapat membantu masyarakat dalam proses percepatan yang ada di Kp Pule sini. Kami atas nama kluarga berharap dan menitipkan pom ini agar selalu bisa bermanfaat. “Karena yang bekerja di pom ini bukan siapa siapa, delapan puluh persen orang sini atau warga sini “Kami percaya mudah mudahan ini berjalan lancar dan aman.” Tuturnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Karang Setia, Armat menyampaikan ucapan terima kasih hadirnya SPBU ini, apalagi saya mendengar di Berdayakannya para pekerja dari lingkungan sekitar. Mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua.” Ujarnya singkat.

Pengelola SPBU H. Andi mengatakan pada aspirasipublik.com bahwa SPBU berdiri di atas lahan seluas 1400 meter, menjual bahan bakar non subsidi, seperti pertamax turbo,pertamax, pertalite, dexlite. SPBU ini mempekerjakan memang hampir delapan puluh persen orang lingkungan sini, kita Berdayakan mereka. Mudah mudahan semua bermanfaat dan menjadi barokah. “Pungkasnya.

Acara tersebut di akhiri dengan santunan anak yatim, Hadir dalam kesempatan tersebut Tokoh masyarakat, Aparatur pemerintah Desa Karang Setia, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, dan beberapa organisasi kemasyarakatan. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: