PT. Toba Pulp Lestari (TPL) Rehab Gereja GKPI Sinta Nauli Marade Kecamatan Pollung

Humbahas, aspirasipublik.com – PT. Toba Pulp Lestari (TPL) kembali berkontribusi terhadap masyarakat. Kali ini perhatiannya tertuju kepada salah satu rumah ibadah. Yaitu Gereja GKPI Sinta Nauli Marade yang berada di Dusun I Sipituhuta Kecamatan Pollung, Humbang Hasundutan.

TPL memberi bantuan berupa cat tembok. Yang mana rumah ibadah tersebut sudah layak untuk mengecatan ulang.

Ronson Sianturi selaku Statement Estate Manager kepada wartawan media ini mengatakan, bahwa bantuan itu mereka berikan sebagai bukti kepedulian terhadap masyarakat.

“Tujuan kegiatan gotong royong ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya. Terlebih di bidang sosial berupa pembersihan dan pengecatan gereja,” katanya, belum lama ini.

Masih menurut Ronson, semoga dengan adanya momen seperti ini akan mempererat hubungan antara masyarakat dengan PT. TPL. Serta menumbuhkan ikatan emosional.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan, yang mana selama ini telah berjalan dengan baik. Semoga hal ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat. Sehingga sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat,” tuturnya di hadapan wartawan.

Pendeta Gereja GKPI Sinta Nauli Pdt Sri Depita Hutasoit, S.Th bersama Guru Jemaat Gr Manarik Lumbangaol, turut mengucapkan terima kasih kepada PT. TPL atas bantuan kepada Gereja GKPI Sinta Nauli Marade.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Toba Pulp Lestari atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga ke depannya akan lebih terjaga (hubungan). Dan sekaligus saya mewakili seluruh jemaat GKPI Sinta Nauli Marade Dusun I Sipituhuta Kecamatan Pollung Kabupaten Humbahas, sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada PT Toba Pulp Lestari,” ujar Sri didampingi beberapa jemaat.

Pihak PT TPL juga mengarahkan karyawannya sebanyak 15 orang, Pdt Sri Depita Hutasoit mengajak sebagian dari  jemaat Gereja GKPI Sinta Nauli Marade untuk bergotong royong mengecat balik gereja yang sudah mulai luntur bersama pihak PT. TPL. (Jules R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *