Kanit Reskrim Polsek Nanggung, Pimpin Operasi Prokes Menuju Kota Bogor

Bogor, aspirasipublik.com – Kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pembatasan sosial guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 menjadi kendala tersendiri. Pandemi Covid-19 diibaratkan saat ini masih kebal. Solusi dari masalah ini hanya dengan cara berdamai. Hidup berdampingan tetapi tidak bersentuhan. Bersahabat dengan keadaan, tidak memaksa untuk melanggar protokol kesehatan.

Implementasikan batas-batas kewajaran dalam berinteraksi tatap muka dengan menggunakan masker dan jaga jarak fisik (tidak berkerumun), serta tidak berjabat tangan. Ditambah, pembiasaan cuci tangan dengan sabun dan penyanitasi tangan.

Untuk antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan pada hari jumat, tanggal. 18/6/2021 jajaran polsek nanggung, kabupaten bogor dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA Rahman melaksanakan giat pemantaun prokes bagi masyarakat yang akan menuju ke kota bogor, adapun pelaksanaan penyekatan tersebut dilaksanakan di depan mapolsek nanggung dan kegiatanpun berjalan aman dan kondusip. (Surya)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *