Serka Nandang Serta Sertu Iman Himbau Pelanggar Prokes di Area Pasar

Bogor, aspirasipublik.com – Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyebut, kasus baru Covid-19 beberapa hari terakhir terus mengalami peningkatan. Ia mengingatkan bahwa lengahnya masyarakat terhadap protokol kesehatan dapat berdampak fatal.

“Masyarakat harus sadar kelalaian ini berdampak sangat fatal. Jangan menunggu kasus harian semakin tidak terkendali untuk dapat disiplin terhadap diri sendiri,” ujar dia.

Seluruh pihak diminta untuk menyadari bahwa saat ini situasi tidak sedang baik-baik saja.

Tak ada satu pun yang tahu kapan pandemi akan berakhir. Untuk itu, dibutuhkan kerja sama seluruh pihak dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan secara teratur, memakai masker dengan benar, dan menjaga jarak (3M).

Langkah kecil ini, kata Wiku, akan sangat berdampak bagi kehidupan banyak umat. “Satgas dan bahkan kita semua tidak ingin berada di kondisi serba sulit ini terus – menerus,” kata dia.

Untuk membuat wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor khususnya area pasar raya nanggung Jajaran Koramil 0621-17 nanggung yang melaksanakan tugas Serka Nandang Serta Sertu Iman semakin memperketat pantauannya terhadap pengunjung pasar dengan tujuan untuk antisipasi penyebaran covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *