Kades Cisarua Bersinergi dengan Puskesmas Curug Bitung, Laksanakan Penyuntikan Vaksin

Bogor, aspirasipublik.com – Maraknya kasus pandemi Covid – 19 membuat masyarakat berbondong – bondong mengikuti kegiatan vaksin massal, hal ini dikarenakan tingginya kehawatiran akan Kesehatan dirinya terjangkit oleh penyakit yang mematikan ini.

Untuk antisipasi penyebaran virus dan menambah kekebalan tubuh, maka pada hari kamis, tanggal. 1/7/2021. Kades Cisarua H. Ipit Idris bersinergi dengan tim medis puskesmas curug bitung untuk melaksanakan penyuntikan vaksin.

Adapun dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin total yang hadir sebanyak 113 orang diantaranya lansia dengan perangkat desa serta seluruh RT dan RW namun dengan total yang hadir sebanyak 113 tersebut yang dilaksanakan penyuntikan sebanyak 87 orang beserta kades sendiri.

Sisanya tidak dilakukan penyuntikan dikarenakan kendala sakit, maka dari itu pelaksanaan suntik vaksin juga di hadiri dan di dampingi oleh babinsa, Babinkantibmas, serta Satpol PP juga BPD desa, dengan adanya penyuntikan vaksin di desa cisarua,  kecamatan nanggung, kabupaten bogor, awak media aspirasi publik melakukan konfirmasi terhadap kades cisarua H. Ipit Idris tetang pelaksanaan suntik vaksin ini.

Kades mengatakan “kami sangat senang karena warga Kami semuanya pada siap untuk di suntik vaksin, termasuk kami sendiri contohnya dan kami akan tetap menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan kami juga akan laksanakan penyekatan massa yang akan masuk ke desa cisarua ini semua dengan tujuan untuk antisipasi penyebaran covid ke wilayah desa cisarua.” Tandasnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *