Gabungan Muspika Kec. Nanggung Gelar Operasi PPKM Darurat

Bogor, aspirasipublik.com – Penerapan PPKM Mikro diperlukan untuk menekan laju penularan virus Covid-19 yang kian mengkhawatirkan dalam beberapa waktu terakhir. Sehingga, berbagai kegiatan bisnis diharapkan bisa menggeliat Kembali, Selain itu, implementasi PPKM Mikro juga dinilai bermanfaat untuk menyadarkan para pelaku bisnis akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di situasi kedaruratan kesehatan akibat penyebaran virus corona jenis baru tersebut.

Hasil keputusan mendagri serta keputusan bupati bogor, Hajah Ade Yasin memerintahkan keseluruh wilayah kabupaten bogor agar menerapkan PPKM darurat.

Hal ini bertujuan untuk antisipasi covid 19, maka pada hari Sabtu, tanggal. 3/7/2021, gabungan muspika kecamatan nanggung melaksanakan operasi PPKM darurat, dimana operasi tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek Nanggung. AKP. Dedi Hermawan, SH., Danramil Kapten Caj Suwignyo serta Camat Nanggung AE. Saepuloh, SE.

Masyarakat menanggapi antusias kegiatan ini, namun atas pembatasan ini masyarakat sedikit terganggu dalam melakukan kegiatan, namun untuk menjaga Kesehatan masyarakat hal ini akan lebih baik. Tandas salah satu warga. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *