Gabungan Muspika Kecamatan Nanggung, Terapkan PPKM di Setiap Titik Keramaian

Bogor, aspirasipublik.com – Maraknya kasus pandemic Covid – 19. Membuat pemerintah mengambil keputusan yang sulit, yaitu dengan melakukan pembatasan sosial bagi masyarakat, hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Meski pemerintah lagi menggalakkan vaksinasi di berbagai wilayah namun protokol Kesehatan tetap menjadi senjata utama mengatasi pandemi covid 19.

Operasi hari ke 3 gabungan muspika kecamatan nanggung, kabupaten bogor dipimpin langsung oleh Kapolsek Nanggung, AKP. Dedi Hermawan, SH., untuk melaksanakan operasi PPKM Darurat. Adapun dalam pelaksanaan operasi tersebut, dilaksanakan di setiap lokasi keramaian, diantaranya kampung lukut depan kecamatan, pasar nanggung serta pasar cibeber nanggung.

Oleh karena itu dalam pelaksanaan operasi PPKM Darurat ini, Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., memberi perintah kepada seluruh anggotanya agar dan terus membagikan masker untuk masyarakat yang masih melanggar protokol Kesehatan, hal ini dilakukan agar tumbuh kesadaran masyarakat dan wilayah kecamatan nanggung aman dan terhindar dari covid 19.  dengan harapan semoga wabah ini segera hilang. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *