Kapolsek serta Danramil Nanggung Pimpin Operasi PPKM Darurat di Batas Kecamatan

Bogor, aspirasipublik.com – Sejak diberlakukannya PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat, pada hari Sabtu. 3/7/2021. Membuat semua wilayah yang ada di pulau jawa dan bali mengikutinya.

Hal ini diberlakukan oleh pemerintah dampak dari melonjaknya kasus pandemic covid 19 secara tajam, bahkan rumah sakit kewalahan menangani kasus ini.

Untuk antisipasi penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor. Kapolsek AKP. Dedi Hermawan, SH. Bekerjasama dengan danramil serta Satpol PP Nanggung untuk melaksanakan operasi rutin memperketat PPKM Darurat.

Adapun dalam pelaksanaan operasi tersebut dilaksanakan di perbatasan wilayah kecamatan nanggung. Operasi berjalan kondusif. Pada kesempatan yang sama kapolsek terus membagikan masker untuk masyarakat yang masih melanggar protokol Kesehatan, selain itu pada kesempatan yang sama kapolsek serta danramil juga berharap agar seluruh masyarakat wilayah kecamatan nanggung agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan karena hingga saat ini protokol Kesehatan dianggap mampu menghentikan penyebaran virus yang mematikan ini. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *