Kades Nanggung Ahmad Sodik Salurkan BLT Tahap 4 “Door to door”

Bogor, aspirasipublik.com – Dari pintu ke pintu adalah suatu program pemberian batuan terhadap masyarakat setempat, pasalnya guna mengurangi kerumunan atau salaha satu bagian dari prokes agar masyarakat tidak tertular Covid – 19’

Untuk membantu mengurangi beban seluruh warga desa nanggung, kabupaten bogor yang juga terkena dampak covid 19, apalagi di saat sekarang ini, covid 19 semakin meningkat, maka dari itu untuk mengatasi hal tersebut Kades Nanggung Ahmad Sodik.

Pada Hari Jum’at, tanggal. 9/7/2021 bersama staf desa melaksanakan penyaluran BLT tahap 4 untuk bulan april sebanyak 100 KPM adapun per KPM mendapatkan bantuan masing – masing sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Rtus Ribu Rupiah) oleh karena itu dalam pelaksanaan penyaluran BLT kades juga didampingi oleh Babinmas Bripka Tantan, Satpol PP Putra serta BPD, dengan pendamping desa penyaluran dilaksanakan secara “door to door” langsung ke rumah KPM masing – masing.

Atas dilaksanakannya penyaluran secara door to door dengan tujuan untuk menghindari kerumunan dan antisipasi penyebaran covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *