Kades Pangkal Jaya Bersama Gabungan Muspika Kec. Nanggung Giat Operasi PPKM Darurat

Bogor, aspirasipublik.com – Walaupun pelaksanaan suntik vaksin serentak sudah dilaksanakan namun tetap antisipasi penyebaran covid 19 harus dilakukan, seperti pada hari kamis, tanggal. 15/8/2021. Kades Pangkal Jaya Taupik Sumarna, SE., bersama Gabungan Muspika Kecamatan Nanggung melaksanakan operasi PPKM darurat sambil membagikan masker buat masyarakat yang melintasi wilayah penyekatan.

Adanya operasi tersebut dalam pelaksanaan operasi PPKM darurat dipimpin langsung oleh Kanit Intel Polsek Nanggung, Kabupaten Bogor Iptu Usep Mursid. Maka dari itu pelaksanaan operasi PPKM darurat berjalan lancar dan kondusip serta membuahkan hasil, banyak pelanggar oleh gabungan operasi dihimbau serta diberi masker, itu semua bertujuan untuk antisipasi penyebaran covid 19.

Pada kesempatan yang sama, melihat kondisi yang ada dimana masih ditemukan masyarakat yang abai akan protokol Kesehatan, diharapkan muncul kesadaran masyarakat demi Kesehatan seluruh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan nanggung. Ucap petugas. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *