Menteri Perhubungan dan Kapolda Metro Jaya Pantau Pelaksanaan Vaksin di Terminal Terpadu Pulo Gebang

Jakarta, aspirasipublik.com – Untuk menuntaskan pelaksanaan peningkatan imun tubuh buat masyarakat Indonesia, pemerintah melakukanpercepatan vaksinasi di semua wilayah.

Percepatan vaksinasi buat seluruh masyarakat dilaksanakan di terminal Pulo Gebang – Jakarta timur, dengan target vaksinasi 5000 peserta setiap harinya, terminal terpadu yang banyak digunakan masyarakat guna melakukan perjalan ke semua wilayah Indonesia melalui perjalanan darat ini menjadi prioritas utama.

Kehadiran Menteri perhubungan Budi Karya Sumadi dan kapolda metro jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran di terminal terpadu pulo gebang pada minggu, 18/7/21. Jam 11,30 Guna memberikan motivasi terhadap masyarakat serta melakukan sosialisasi akan pentingnya pelaksanaan vaksinasi covid – 19 ini.

Pada kesempatan ini Menteri perhubungan Budi Karya Sumadi dan kapolda metro jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran bersama rombongan disambut langsung oleh junaedi wakil kepala terminal pulo gebang, Afif, serta semua jajarannya.

Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin COVID-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat virus ini.

Pada kesempatan yang sama koramil setempat juga turut mengawal dan mengamankan perjalanan rombongan Menteri perhubungan pada kunjungan vaksinasi di terminal terpadu pulo gebang ini.

Harapan masyarakat, setelah vaksinasi ini selesai dilakukan, sehingga imun masyarakat dapat meningkat dengan demikian masyarakat dapat melakukan kegiatan tanpa terkedala akan terpapar oleh virus covid – 19 yang menakutkan ini.

Sehingga pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan baik, mengingat sudah banyak usaha yang mengalami failid akibat pandemic yang berkepanjangan ini.

Salah satu peserta vaksin wati yang biasa melakukan perjalanan melalui Terminal terpadu pulo gebang ini “pelayan disini cukup baik, sehingga saya selalu melakukan perjalanan dari terminal ini, ditambah lagi dengan adanya vaksin, jadi ngak perlu jauh – jauh untuk vaksin, sambil melakukan perjalanan sembari vaksin kan bisa menghemat waktu.” Tandasnya. (Bangun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *