TNI AL Lanal Mataram Hingga Hari Ini Telah Berikan Vaksinasi Kepada Lebih Dari 3000 Warga NTB

Mataram, aspirasipublik.com – Lanal Mataram, Hari ini Sabtu 17 Juli 2021 serbuan vaksinasi oleh TNI di seluruh penjuru negeri masih berlanjut, Lanal Mataram termasuk salah satu Pangkalan TNI AL yang secara aktif mendukung program tersebut.

Serbuan vaksin dipusatkan di Balai kesehatan Lanal Mataram Jl. Pejanggik, Kel. Pajang, Kec. Mataram yang ditujukan kepada warga NTB sejak tanggal 1 Juli 2021 sampai dengan sekarang, setelah sebelumnya di wilayah pesisir NTB yaitu di Pelabuhan-pelabuhan   dan Kampung Bahari binaan Lanal Mataram.

Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H mengatakan “ Lanal Mataram akan terus membantu pemerintah dalam mewadahi kebutuhan vaksin masyarakat di wilayah NTB, untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di masyarakat”

Ditambahkan Danlanal Mataram, sampai dengan saat ini Lanal Mataram telah melaksanakan Vaksinasi kepada lebih dari 3000 orang warga NTB. Dengan adanya program vaksinasi ini diharapkan warga NTB khususnya pulau lombok bisa terbebas dari paparan virus Covid-19. (D. F. Watimena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *