Peltu Adi Kusdiawan Dan Babinsa Cibeber – 2 Giat Binter Didesa Binaannya

Bogor, aspirasipublik.com – Babinsa Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Peltu Adikusdiawan dan Babinsa Desa Cibeber-2, Kecamatan Leuwiliang, keduanya Anggota TNI-AD dari jajaran Koramil 0621-16/Leuwiliang, Kodim 0621/Bogor, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) guna membangun dan meningkatkan komunikasi antara Babinsa dan warga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada pedagang dan warga desa binaannya. Pada Kamis (22/07/2021).

Peltu Adi Kusdiawan menjelaskan dengan para pedagang di Area Pasar Leuwiliang dan pada kesempatan itu juga menekankan kepada para pedangang untuk selalu patuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan PPKM Mikro Darurat yang telah di Sosialisasikan oleh Satgas Covid Desa.

Sedangkan, Babinsa Desa Cibeber-2 melaksanakan Komsos dengan ketua pemuda Desa Cibeber -2 Munajat bertempat di kp. Angsana Rt 02/06 menghimbau ketua pemuda agar bersama – sama mengajak warga unyuk mematuhi prokes selama pademi Covit-19. Sekaligus menghimbau Apdes untuk bersama -sama menghimbau warga mematuhi 5M untuk memutus mata rantai penularan Virus Covit -19. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *