KB FKPPI, GERAK BS, IMI, MBI, GERMAS, APLI, Kemenkes RI, Hotel Sultan dan Rs Islam Cempaka Putih Laksanakan Vaksin gratis terbuka untuk Umum

Jakarta, aspirasipublik.com – Jumat, 23 Juli 2021 bertempat di Lagoen ball room, Hotel Sultan telah berlangsung acara Vaksin massal Gratis dan direncanakan akan dilaksanakan hingga 29 Juli 2021, acara vaksin massal ini gratis dan terbuka umum untuk semua masyarakat.

Dalam acara tersebut Bamsoet menyerahkan 200 paket bantuan vitamin untuk melawan Covid-19 dari Menteri BUMN, Erick Thohir di Garden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta.

Ketua MPR RI ini mengatakan vaksinasi digelar oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta, bekerja sama dengan sejumlah pihak. Beberapa di antaranya, organisasi kemasyarakatan Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (GERAK BS), Forum Komunikasi Putra-Putri TNI-Polri dan Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI), Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI), Motor Besar Indonesia (MBI), Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), Hotel Sultan Jakarta, serta RS Islam Jakarta Cempaka Putih.

Acara dimulai jam 07.30 hingga 16.00 tiap hari dengan penerapan prokes ketat dan pemberian bingkisan untuk setiap peserta.

Pada hari pertama tercatat 750 orang dan dihari kedua ini, Jumat 23 juli 2021 tercatat 562 Orang.

Pada hari pertama turut hadir dalam acara Bapak Bambang soesatio, Reza Patria (Wagub DKI), Irwandi (Walkot Jakpus), Pontjo S (Ketum FKPPI), Kadis Pendidikan Jaksel, Pak Kany (Ketua APLI) dan peserta.

Terlihat antusias dari para peserta vaksin yang ingin mendapatkan vaksin guna kesehatan pribadi dan keluarga, dan terlihat banyaj dari peserta adalah pelajar dan orang dewasa.

Secara umum pelaksanaan acara vaksinasi berjalan dengan lancar dan terkendali serta tertib dan semua peserta mendapatkan vaksin

Disaat bersamaan ketum MBI mas Rio menyampaikan pesan bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan harus berperan aktif dan bersinergi untuk membantu percepatan vaksin dalam.program serbuan Vaksin

Sementara itu, sdra. Devi andita selaku Satgas Penanggulangan Covid 19 Badan Bela Negara PP KB FKPPI menyatakan bahwa sebagai bentuk kecintaan akan Negeri dan Bagian bela Negara maka FKPPI siap mendukung penuh acara Ini dan didukung oleh Didin selaku Ketua OKK KB FKPPI.

Sdra. Gerry wulur selaku wakil pelaksana pada harinkedua ini, mewakili FKPPI menyampaikan bahwa acara ini dapat.ditingkatkan dan dimaksimalkan dengan menjangkau banyak orang dengan program jemput bola dan hal ini ditambahkan oleh sdra. Agung tentsng perihal  upaya upaya alternatif yang dapat memperbanyak dan menjangkau lebih banyak peserta .

Sabrina adinda peserta dari MAN 1 menyampaikan acara ini.dilaksanakan dengan sangat baik, petugas ramah dan dia berharap agar dapat segera tercapai heird Imunity dan  dapat mempercepat pembelajaran tatap muka. (Poltak – Aspirasi Publik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *