Gabungan Muspika Kec. Nanggung Monitoring Penyuntikan Vaksin di Desa Cisarua

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi masyarakat, pemerintah telah menyediakan vaksinasi gratis, Adapun manfaat dari vaksinasi ini adalah mengurangi resiko penularan covid – 19 dan mengurasi resiko kematian pada saat penularan.

Untuk antisipasi penyebaran covid 19, di wilayah kecamatan nanggung, maka pada hari Rabu, tanggal. 28/7/2021. Tim Medis Puskesmas Curug Bitung dipimpin langsung oleh dokter Ridwan untuk melaksanakan penyuntikan vaksin di wilayah desa cisarua, kecamatan nanggung, kabupaten bogor.

Adapun dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin tersebut tim medis puskesmas curug bitung menangani 2 desa sekaligus diantaranya desa cisarua dengan desa bantar karet, dan pada saat pelaksanaan penyuntikan berlangsung, dari awal sampai selesai kadesnya terus mendampingi warganya yang menerima penyuntikan vaksin, seperti Kades Cisarua H. Ipit Idris dan kades Bantar Karet H. Hotib.

Selain itu dari gabungan muspika juga hadir untuk menyaksikan penyuntikan diantaranya kapolsek beserta jajaran Danramil juga satpol pp, keiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ketat. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *