Witel NTB Serahkan IndiHome Charity 2021 di Tiga Lokasi Berbeda

Mataram, aspirasipublik.com – Pada masa pandemik seperti saat ini, kepedulian terhadap sesama adalah hal yang begitu diperlukan. Seperti yang diketahui bersama bahwa tidak sedikit masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi yang sudah berlangsung selama satu tahun lebih ini, Selasa (27/7).

Witel NTB menunjukan wujud kepedulian terhadap sesama tersebut dengan melakukan penyerahan IndiHome Charity 2021 di tiga lokasi berbeda, yaitu Pondok Pesantren Muhammadiyah Sumbawa dengan menyerahkan bantuan berupa alat ibadah dan sembako senilai Rp 3 juta, Panti Asuhan Dharma Laksana Mataram dengan menyerahkan bantuan berupa APD dan sembako senilai Rp3 juta, dan Pondok Pesantren Raudatul Azhar Masbagik dengan menyerahkan APD dan sembako senilai Rp. 4 juta.

Penyerahan charity untuk Pondok Pesantren Muhammadiyah Sumbawa, dilakukan oleh Kakandatel Sumbawa Eko Agus Makhrus. Khusus untuk Panti Asuhan Dharma Laksana Mataram dan Pondok Pesantren Raudatul Azhar Masbagik, diminta untuk mendatangkan perwakilan dari masing-masing yayasan. Dra. Ni Ketut Kurniwaty selaku Ketua Panti Asuhan Dharma Laksana dan Yusri Hamzani, M.Ag selaku Sekertaris Pondok Pesantren Raudhatul Azhar menghadiri undangan tersebut pada pukul 14.00 Wita di Grha Merah Putih Witel NTB untuk dilakukan penyerahan charity secara simbolis via zoom dari Management TR 5. Kegiatan ini berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Mas Ipung selaku GM Witel NTB dan para senior leader menyambut kedatangan Ni Ketut Kurniwaty dan Yusri Hamzani selaku perwakilan dari masing-masing yayasan. Mas Ipung berharap penyerahan charity ini bisa menjadi penyambung kebahagiaan oleh para penerimanya di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung. Seluruh perwakilan dari masing-masing yayasan juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Telkom Witel NTB dan berharap kegiatan seperti ini dapat dirasakan oleh yayasan lainnya yang juga membutuhkan. (Hendra Kusumawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *