Jajaran Koramil 0621-17 Nanggung Giat Rutin Pantau Pasar

Bogor, aspirasipublik.com – Tugas harus tetap dilaksanakan, hal ini sudah menjadi motto buat TNI, seperti “Disiplin Adalah Napasku” menunjukkan komitmen yang kuat guna menyelesaikan pekerjaan.

Meski hari ini, adalah Hari Sabtu, tanggal 31 Juli 2021 bertepatan akhir pekan kebanyakan pegawai sedang berlibur, namun buat Jajaran Koramil 0621-17 Nanggung tetap setia melaksanakan tugasnya, karena Kesehatan masyarakat adalah paling utama

Kembali pada hari ini, melakukan tugas pengawasan terhadap protokol Kesehatan di wilayah pasar raya nanggung, mengingat menjelang akhir pekan pengunjung maupun yang datang ke pasar ini cukup ramai hingga menimbukan kerumunan.

Disaat kasus penyebaran Covid – 19 terus meningkat di berbagai tempat, hasil pantauan Jajaran Koramil 0621-17 Nanggung masih saja menemukan masyarakat yang seakan tidak perduli, bahkan masih ada saja masyarakat yang mengabaikan protokol Kesehatan, sejauh ini sudah cukup banyak dilakukan sosialisasi bahkan hukuman sosial juga sudah dilakukan.

Untuk itu diharapkan kesadaran dan Kerjasama dari seluruh masyarakat agar tidak mengabaikan pelaksanaan protokol kesehatan agar area pasar nanggung kabupatan bogor tetap aman dan terhindar dari penyebaran covid – 19.

Untuk itu Jajaran koramil 0621- 17 nanggung semakin fokus dan secara rutin untuk memantau pengunjung pasar bahkan terus menegur dan memberikan masker untuk yang masih melanggar aturan protokol kesehatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *