Anggota Ormas IPI DPC Kabupaten Pelalawan Melakukan Penyeprotan Disinfektan untuk Antisipasi Penyebaran Covid – 19

Pelalawan, aspirasipublik.com – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, berbagai upaya yang dapat dilakukan masyarakat, diantaranya melakukan pembersihan lingkungan sekitar sehingga virus yang ada tidak menyebar kemana – mana.

Pada kesempatan kali ini, anggota ormas IPI DPC Kabupaten Pelalawan melakukan silahturahmi sembari meminta izin untuk melakukan kegiatanpenyemprotan disinfektan di sekitaran wilayahnya pada Hari Senin, tanggal 2/8/21.

Partisipasi dari ormas, yang peduli terhadap penanggulangan Covid 19 yang semakin merebak dan sangat memprihatinkan ditengah masyarakat kabupaten pelelawan khususnya yang terkenal dengan keragaman kegiatan dan suku yang heterogeny, hal sangat berpotensi dalam penyebaran virus ini

Menyikapi kondisi ini, maka dari sisi kemanusiaan salah satu ormas yang terbilang sangat peduli dan sangat aktif melakukan kegiatan – kegiatan sosial yaitu IPI, langsung ambil bagian terjun ketengah – tengah masyarakat dengan melakukan Penyemprotan Desinsfectan dengan menurunkan sejumlah kader/personilnya kelapangan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini.

Pimpinan ormas ini sangat berharap kepada setiap pihak, memohon agar berkenan memberi dukungan dan partisipasinya dalam kegiatan ini dan sangat mengharapkan kerjasamanya buat anggota ormas yang bertugas dilapangan. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *