Rutin Brifing dan Berdoa, Pengawas SPBU Lebih Mengedepankan Loyalitas

Bogor, aspirasipublik.com – Sudah selayaknya, acap kali hendak bertugas dibidang apapun pemimpin selalu memberikan arahan yang terbaik dan mengajak doa bersama kepada anak buahnya untuk nantinya mengedepankan sikap santun. Terlebih, dibidang jasa penjualan yang berhubungan dengan konsumen agar, tercipta interaksi yang menarik perhatian konsumen.

Seperti di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Raya Leuwiliang – Cigudeg, pengawas SPBU memimpin dan memberikan arahan kepada karyawan untuk selalu mengedepankan Senyum, Sapa, Salam (3S) kepada konsumen yang hendak berbelanja Bahan Bakar Minyak (BBM) baik itu Pertalit, Pertamak dan Solar. Pada Selasa (03/08/2021).

Pengawas SPBU Yanti mengatakan, selalu rutin brifing saat hendak memulai aktifitas agat tertib administrasi.

“Kami selalu rutin betdoa diantaranya untuk keselamatan kami sendiri khususnya dan umumnya untuk SPBU yang sangat kami cintai ini, dari mulai bekerja sampai jam pulang,” kata Yanti.

Yanti menambahkan, menjaga loyalitas dan soliditad itu sangat penting apalagi kerja tim. Dibutuhkan kekompakan.

“Biasanya, arahan itu seputar 3S dan jangan lengah saat melayani pelanggan. Bukan apa-apa kalau lalai pasti yang rugikan SPBU ini dan kekami pastinya kena hukuman, makanya itu sangat kami jaga,” pungkasnya. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *