Vaksinasi Merdeka, Kompol MUSTAKIM: Masyarakat Alami Peningkatan Untuk di Vaksin

Bekasi, aspirasipublik.com – Polsek Cikarang terus gencar melaksanakan giat Vaksinasi Merdeka di wilayah Kecamatan Cikarang Utara dan Kecamatan Karang Bahagia. Hal ini sebagai bentuk upaya Polri untuk meminimalisir angka covid 19 yang ada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Kapolres, Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si memerintahkan para Kapolsek untuk segera melaksanakan Vaksin Merdeka.

Kapolsek Cikarang Kompol MUSTAKIM menunjuk Kantor Desa dan beberapa tempat lain untuk menjadi sasaran Vaksinasi Merdeka

Ujarnya pada aspirasipublik.com selasa (3/8/2021) di lokasi vaksinasi Villa Kencana, Desa Karang Sentosa, Kec Karang Bahagia.

Menurutnya, masyarakat sudah banyak mengalami antusias untuk di vaksin, buktinya ada penambahan dosis vaksin dalam setiap tempat Gerai Vaksin

“Yang tadinya empat ratus dosis vaksin, sekarang meningkat bisa lima ratus dosis vaksin dalam satu titik”

Hari ini saja 3 agustus 2021 kata Kapolsek yang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Karang Sentosa menambahkan, kita menggelar enam titik lokasi vaksinasi, Kita menggelar vaksinasi merdeka dosis 1 dari tanggal 31 sampai tanggal 17 agustus, baru nanti di susul dosis 2, dan kita harus mencapai target pusat.

Di tempat yang sama, Camat Karang Bahagia KARNADI mengatakan bahwa, percepatan vaksinasi merdeka ini sebagai program pemerintah yaitu Polri dan TNI dalam menyambut Indonesia merdeka yang ke – 76 serta sebagai upaya mencegah virus pandemi Covid-19 ini.

Alhamdulillah ucap Camat, masyarakat sudah sangat antusias dalam bervaksin, semoga apa yang menjadi capaian nasional 70 persen bisa terlampaui,” Ungkapnya

UPTD Puskesmas Kecamatan Karang Bahagia dan UPTD Puskesmas Sukaraya juga sudah membuka pendaftar online untuk di vaksin, pendaftar sekarang sudah mencapai 500 orang lebih.

” Berani, Bekasi berantas pandemi” tetap selalu melakukan Protokol kesehatan serta menggunakan 5 M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” Ungkapnya. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *