Jelang Hut ke-76 RI, Kapolres Pelalawan AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K. Selenggarakan Lomba Karya Tulis bagi Wartawan

Pelalawan,Riau. aspirasipublik.com – Dalam waktu dekat ini Negara kita akan mencapai usianya yang ke-76 Tahun. Pada momen kemerdekaan tahun ini, Kapolres Pelalawan AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K. akan menyelenggarakan lomba Karya Tulis bagi Wartawan Kabupaten Pelalawan yang bermitra dengan Polres Pelalawan dengan mengangkat tajuk “Polisi Indonesia Terhadap Masyarakat Dalam Mencegah Covid-19”.

“13 Hari lagi Indonesia akan berusia 76 Tahun. Begitu banyak yang telah dan sedang kita hadapi bersama, termasuk Pandemi saat ini. Sekarang adalah momen terbaik bagi kita untuk memperkuat kebersamaan sebagai bangsa yang kuat karena kebhinekaan” ujar Kapolres Pelalawan AKBP. Indra Wijatmiko, S.I.K. kepada para Awak Media di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan pada Rabu 04/08/2021 sekira pukul 08:00 WIB dalam kata sambutannya yang di hadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Pelalawan, mulai dari para Kasat, Kabag, Kasi, dan Baur Humas Polres Pelalawan serta Wartawan yang bernaung dalam organisasi pers seperti PWI, PJI, PPWI, IPJI dan Organisasi Pers lainnya.

Guna memperkuat Kebersamaan dan Keberagaman, Kapolres Pelalawan mengajak para Awak Media di seluruh Kabupaten Pelalawan untuk Duduk bareng sambil Ngopi (Coffee Morning) bersama sekaligus sarapan pagi.

Kapolres berharap para Awak Media ikut menyemarakkan Lomba Karya Tulis yang bertajuk “Polisi Indonesia Terhadap Masyarakat Dalam Mencegah Covid-19”.

Lomba karya tulis ini mengangkat tema “Keberagaman Masyarakat Dalam Memerangi Covid-19 Adalah Kekuatan Indonesia”. Tujuan diselenggarakannya Lomba Karya Tulis ini adalah untuk menyebarluaskan potret kehidupan berbangsa dan menggugah semangat Toleransi.

“Mari kita rayakan kemerdekaan ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan”. Ujar Sang Kapolres.

Untuk mengikuti lomba karya tulis ini, bagi yang juara saya akan memberikan hadiah Hiburan sebagai mitra pers Polres Pelalawan sebesar Rp. 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah) bagi 3 pemenang.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Pelalawan juga memberikan piagam penghargaan kepada Wartawan yang aktif menulis atau mempublikasikan kegiatan Polres Pelalawan selama ini. “Saya sudah siapkan semua dengan Humas Polres Pelalawan dan Kita akan bagikan” ujar Kapolres Pelalawan. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *