Polres Kepulauan Seribu Mengadakan Acara Vaksin di 5 Lokasi

Kepulauan Seribu, aspirasipublik.com – Acara Vaksin Merdeka Covid-19 Polres Kepulauan Seribu diadakan di 5 lokasi di wilayah Kepulauan Seribu, Minggu (15/8).

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati menyampaikan bahwa, acara kegiatan Vaksinasi Merdeka Covid-19 diadakan di 5 lokasi dengan sasaran warga masyarakat yang belum vaksin dan warga yang akan vaksin dosis ke dua.

Sembilan lokasi Gelaran Vaksinasi Merdeka Covid-19 dimaksud adalah di Pulau Kelapa, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Untung Jawa dan Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu,” jelas Nur Jannah.

Jannah menyampaikan ke awak media, bahwa vaksin yang diberikan Vaksinasi Merdeka Covid-19 kepada warga masyarakat adalah vaksin sinovac untuk dosis pertama dan kedua dengan persyaratan warga DKI Jakarta, berusia 12 tahun keatas dan dalam keadaan sehat.

Tercatat, jumlah peserta yang menjalani suntik vaksin sejumlah 133 peserta dengan rincian di Pulau Kelapa 35, Pulau Panggang 11, Pulau Pramuka 7, Pulau Tidung 13, Pulau Untung Jawa 10 dan Gerai Vaksin Polres 57 peserta dengan melibatkan 24 Vaksinator dan 23 Personel Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajaran.

“Vaksinasi ini sangat penting untuk membentuk herd immunity bagi tubuh kita agar terhindar dari terpaparnya virus Covid-19, bagi warga masyarakat yang sudah suntik vaksin tetap wajib menerapkan protokol kesehatan dan warga yang belum suntik vaksin segera suntik dengan datang ke Gelaran Vaksinasi Merdeka Covid-19 terdekat,” pungkasnya. (Patrick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *