Muspika Kec. Nanggung Laksanakan Upacara Secara Virtual dengan Kabupaten Bogor

Bogor, aspirasipublik.com – Upacara bendera peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia di Istana Merdeka diselenggarakan secara terbatas. Hal ini mengingat masih berlangsungnya pandemi Covid-19. Meski demikian, masyarakat masih bisa ikut berpartisipasi dalam upacara tersebut.

Pemerintah memberi kesempatan kepada masyarakat untuk ikut bergabung dalam Upacara Bendera 17 Agustus 2021 bersama Presiden dan Wakil Presiden secara virtual atau daring.

Demikian juga halnya dengan pemerintahan daerah, fasilitas virtual menjadi akses utama dalam acara perayaan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia pada saat ini dengan tujuan untuk menghindari kerumunan dan antisipasi penyebaran covid 19 muspika kecamatan nanggung, kabupaten bogor melaksanakan upacara Hut RI yang ke 76 dilaksanakan secara virtual dengan kabupaten bogor.

Adapun dalam pelaksanaan upacara dipimpin langsung oleh camat nanggung AE. Saepuloh, SE., Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., serta Danramil Kapten Caj Suwignyo, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh kades se kecamatan nanggung dengan Csr PT. Antam Tbk Pongkor Rohian.

Pelaksanaan upacara berjalan kondusip, dumulai dari penaikan bendera hingga acara penurunan bendera sang merah putih. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *