Sinode GKY Jakarta Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang Nias Utara Sebanyak 132 Kepala Keluarga

Nias Utara, aspirasipublik.com – Sinode Gereja Kristus Yesus (GKY) Jakarta melalui GKY Gunungsitoli menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako  beras, telur, gula dan vitamin kepada 132 kepala keluarga di dua desa yakni Desa Hilimbosi dan Desa Lawirasatua, Kecamatan Lotu, Kab. Nias Utara pada Kamis, (19/08/2021).

Aroma Nazara pelayan GKY Gunungsitoli dan tim langsung mendistribusikan bantuan sembako tersebut kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang yang terjadi pada tanggal 14 Agustus 2021. Dalam kesempatan yang sama Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang tulus atas kepedulian Sinode GKY Jakarta berpartisipasi dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Aroma Nazara menyampaikan rasa turut berduka atas musibah bencana alam banjir bandang yang menimpa masyarakat Nias Utara. Ia berharap masyarakat tetap optimis, bersabar dan terus berdoa kepada Tuhan agar musibah ini bisa dilalui. Padahal masyarakat saat ini situasinya sangat berat mengingat pandemi covid-19 masih berlangsung hingga hari ini.

Ia juga yakin bahwa Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bersama masyarakat bisa mengatasi situasi sulit yang dihadapi saat ini, ungkap GI. Aroma Nazara di Nias, Sabtu (21/08/2021)

Masyarakat Nias Utara yang menerima tali kasih dari Sinode GKY Jakarta melalui GKY Gunungsitoli sangat bersyukur atas kepedulian dan simpati yang tulus bahkan mereka juga memohonkan agar terus didoakan oleh para hamba Tuhan.

Sebagian masyarakat juga apresiasi kepada pemerintah daerah Nias Utara telah responsif turun langsung melihat kondisi masyarakat yang terdampak banjir. Mereka sangat terkesan atas perhatian dan keseriusan Amizaro Waruwu dalam penanganan banjir kali ini. (EZL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *