Dalam Rangka Pisah Sambut Kapolres Pasaman Barat

Pasaman Barat, aspirasipublik.com – Sumber daya manusia merupakan faktor terpenting dalam menunjang kelangsungan suatu organisasi. Sumber daya manusia memiliki peran penting dalam meningkatkan pelayanan serta pencapaian tujuan organisasi atau perusahaan. Salah satunya di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang profesional pada setiap satuan kerja Kepolisian Negara Republik Indonesia, diperlukan sistem pembinaan karier yang terencana, prosedural, dan konsisten dengan mempertimbangkan keseimbangan kepentingan organisasi dengan pemberian peluang individu, serta menempatkan individu yang tepat pada jabatan yang tepat (Peraturan Kapolri No. 16 Tahun 2012).

Salah satu sistem pembinaan karier anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dilaksanakan melalui mutasi pada setiap jenjang kepangkatan secara rutin dan insidentil berdasarkan kebutuhan organisasi atau pertimbangan kepentingan individu anggota sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan (Peraturan Kapolri No. 16 Tahun 2012).

Mutasi adalah pemindahan pegawai negeri pada Polri dari suatu jabatan ke jabatan lain atau antar daerah.

Untuk bertugas di tempat yang baru dalam rangka pisah sambut kapolres pasbar di laksanakan di Polres Pasaman Barat, Senin 23 Agustus 2021,

Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bapak Sugeng Haryadi, Terima Kasih Atas Pimpinan Bapak Selama Di Pasbar, Semoga Bapak Selalu Diberikan Kesehatan dan umur yang panjang dari Tuhan yang Maha Esa.

Demikian halnya dengan kapolres pasaman barat yang baru Selamat Datang Kapolres Pasaman Barat Bapak, M. Aries Selamat Bertugas di Pasbar, Semoga Tugas – Tugas Bapak di Pasbar Dirahmati Oleh SWT serta Berjalan Dengan Semestinya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *