Dukung Percepatan Vaksinasi COVID-19, Walikota Jakut Berikan Piagam Penghargaan Kepada PT. Pertamina

Jakarta, aspirasipublik.com – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyerahkan piagam penghargaan kepada PT Pertamina yang telah berkolaborasi dalam upaya percepatan vaksinasi COVID-19 di wilayah Jakarta Utara. Piagam tersebut diterima langsung oleh Executive General Manager PT Pertamina MOR III, Waljianto di Ruang VIP, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (25/8).

“PT. Pertamina melalui program CSR nya ikut membantu Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam penanganan pandemi COVID-19. Bentuk CSR yang disinergikan meliputi pemberian sembako dan membuka layanan Sentra Vaksinasi Pertamina di enam kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Koja,” ungkap Ali didampingi Asisten Administrasi dan kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.

Alhasil, sebanyak 1.240 orang telah divaksinasi dosis pertama sejak 21 Juli hingga 3 Agustus 2021 di Sentra Vaksinasi Pertamina. “Penempatan sentra vaksinasi dengan pola dipecah ke masing-masing RW akan menjangkau warga setempat. Pola seperti itu yang diterapkan PT Pertamina dan juga menyediakan hadiah doorprize mulai dari tumbler hingga sepeda lipat untuk menarik minat warga agar datang ke sentra vaksinasi terdekat,” terangnya.

Kolaborasi dalam penanganan COVID-19 yang telah berjalan tersebut diharapkan mampu mendorong pemangku kepentingan lainnya agar bersama-sama mengambil peran mengatasi pandemi. “Atas kolaborasi itu, 1.240 orang di wilayah Kecamatan Koja telah divaksinasi dosis pertama dan saat ini sedang berjalan vaksinasi dosis kedua di Sentra Vaksinasi Pertamina. Ini bisa menjadi contoh bagi semua pengusaha untuk bersama-sama menangani pandemi,” imbau Walikota. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *