Pemerintah Desa Susukan Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Tahap 2

Bogor, aspirasipublik.com – Pemerintahan Desa Susukan melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal tahap 2, yang di laksanakan dikantor Desa Susukan  Kecanatan Bijong gede Kabupaten Bogor pada hari Rabu  25/08/2021.

Giat vaksinasi ini di peruntukan untuk warga desa susukan dan mempunyai target 500 orang, warga yang berhasil di vaksin ada 488 orang dan ada juga yang gagal vaksin sebanyak 12 orang di karenakan tekanan darah tinggi.

Tim medis dan dokter dari puskesmas ragajaya dr. Trisna, dr. Ririn, nakes puskesmas ragajaya (10 orang), kader posyandu susukan (6 orang) dan anak – anak pramuka (3 orang).

Langkah sebelum dari vaksinasi ada beberapa tahapan yaitu pendaftaran, sreening, pelaksanaan vaksin dan observasi. Kegiatan vaksinasi massal ini, jenis obat nya Sinovac.

Dalam acara vaksinasi massal tersebut turut dihadiri oleh pihak Kapolsek bojong gede yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Susukan BRIPKA Isnan Kadrohi, Ketua LPM Bapak Ridwan, Babinsa Desa Susukan PELDA Basiman.

Kegiatan vaksinas massal tersebut untuk mempercepat memutus mata rantai Covid 19 dan tetap melaksanakan SOP sesuai dengan prokes covid 19. (fanny/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *