Kades Cisarua Didampingi Babinsa Salurkan BLT sebanyak 314 KPM

Bogor, aspirasipublik.com – untuk membantu masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid – 19 yang berkepanjangan, pemerintah melakukan penyaluran bantuan, berbagai bantuan yang disalurkan antara lain, tunai dan nontunai.

Hal ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat meski tidak seberapa namun cukup untuk menopang biaya hidup, hingga pandemi ini berakhir.

Akibat covid 19 yang berkelanjutan, banyak masyarakat yang kengeluh akibat susahnya untuk mencari pekerjaan, bahkan PHK pun banyak terjadi, maka dari itu untuk mengatasi hal tersebut pemerintah secara terus menerus menurunkan berupa rupa bantuan seperti yang sedang dilaksanakan oleh Kades Cisarua, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.  H. Ipit Idris bersama jajaran melaksanakan penyaluran BLT dari dana desa untuk 314 KPM.

Adapun per KPM mendapatkan 300rb rupiah, untuk bulan september 2021, dimana dalam pelaksanaan penyaluran, Kades Cisarua H. Ipit Idris didampingi oleh babinsa, pendamping desa juga satgas.

Penyaluran berjalan kondusip sambil perketat protokol Kesehatan dan masyarakat yang menerima manfaat mengucapkan terima kasih. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *