Kades Malasari Bersinergi dengan Muspika Kecamatan Nanggung, Laksanakan Program Samisade

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk meningkatkan perekonomian dan mempermudah aktivitas warga, Kades Malasari Andi Zaelani Firdaus, pada hari Senin, tanggal. 6/9/2021 bersinergi dengan muspika kecamatan nanggung, kabupaten bogor diantaranya camat nanggung AE. Saepuloh, SE., kapolsek nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., serta Danramil Kapten Caj Suwignyo juga Ketua BPD desa Yoyo untuk melaksanakan sosialisasi sekaligus peletakan batu pertama pembangunan betonisasi jalan desa dari Kp. kopo sampai Kp. pabangbon sepanjang 2000 M x 2.5 M dengan tinggi 12 CM.

Adapun anggaran yangg digunakan untuk pelaksanaan pembangunan Kades Malasari Andi Zaelani Firdaus menggunakan anggaran program bupati bogor Hj. Ade Yasin (samisade), dengan adanya program samisade ini kades malasari sangat mengucapkan terima kasih kepada bupati bogor Hj. Ade Yasin dengan meminta kepada seluruh masyarakat untuk kerjasamanya agar pelaksanaan pembangunan jalan ini bisa berjalan dengan baik.

 

Pentingnya infrastruktur jalan di pedesaan dan wilayah pinggiran Indonesia demi pembangunan ekonomi yang merata. Berbagai penelitian memang telah menunjukkan hubungan kuat antara ketersediaan akses jalan dan transportasi di desa dengan akses terhadap pasar, peluang kerja, dan pengentasan kemiskinan. Terlebih tentang bagaimana pembangunan jalan dapat berpengaruh pada kehidupan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *