PT. Antam Tbk Pongkor Bersinergi dengan Bio Farma dan Kimia Farma Adakan Suntik Vaksin

Bogor, aspirasipublik.com – Dengan tujuan untuk antisipasi penyebaran covid 19 dan menambah kekebalan pada tubuh kita. Pada hari Selasa, tanggal (7/9/2021) PT. Antam Tbk Pongkor bersinergi dengan bio farma dan kimia farma untuk laksanakan suntik vaksin husus buat keluarga karyawan PT. Antam dan mitra kerja antam akan dilaksanakan selama 2 hari di gor (Gelanggang Olahraga) Perumahan Tegallega Permai Parengpeng, Desa Kalong Liud, Kec. Nanggung, Kab. Bogor. Sebanyak 258 dosis atau peserta suntik vaksin.

Adapun pelaksanaan suntik vaksin ini atas program BUMN PT. Antam Tbk bahkan PT. Antam Tbk pongkor menjemput bola dengan tujuan untuk mempercepat target vaksin dilingkungan BUMN PT. Antam Tbk, Adapun kegiatan vaksin ini juga dilakukan di GBK jakarta.

Saat ini, terdapat jutaan orang di seluruh dunia yang telah menerima vaksin COVID-19 dengan aman, membawa kita semua  satu langkah lebih dekat  untuk kembali berkegiatan seperti biasa dan bertemu dengan keluarga serta kerabat tercinta. Vaksin dinanti-nantikan oleh banyak orang, namun amat wajar jika sebagian orang masih bertanya-tanya mengenai proses vaksinasi dan apa saja yang perlu diantisipasi saat giliran mereka tiba nanti. (Surya/ Supriyatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *