TKSK Kecamatan Leuwisadeng, Kab. Bogor Jalin Sinergitas

Bogor, aspirasipublik.com – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, menjalin sinergitas dengan melakasanakan pembinaan guna memvalidasi data Bantuan Sosial (Bansos) untuk Keperluan Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pada Sabtu (11/09/2021)

Acara yang diadakan di tempat wisata Seureuh Hejo, Kampung Gunung Seureuh, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, ini diikuti oleh Operator Kesejahteraan desa, TKSK Kecamatan, Pendamping PKH dan agen (E-Warung).

Salah seorang peserta dari yang enggan dipilih namanya menjelaskan, tim yang terdiri dari aktifis kesejahteraan Sosial untuk masyarakat berupaya melengkapi dan merapihkan kekurangan data KPM.

“Tadi pagi, pukul 10.00 kami memvalidasi data bansos oleh para operator kesra desa bekerjasama dengan pihak terkait, sprti tksk kecamatan, pendamping pkh beserta sinergitas agen ( E- warung ), yang berlokasi di seureuh hejo desa sadeng kecamatan Leuwisadeng kab bogor. Tujuan dari validasi data ini adalah untuk akurasi data yang masih belu padan capil dengan dinsos. Sehingga tidak ada lagi KPM” bansos yang bantuan nya terpending karna ketidak padanan data dinsos dengan capil,” jelasnya. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *