Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH. Monitoring 3 Titik Lokasi Penyuntikan Vaksin

Bogor, aspirasipublik.com – Herd immunity adalah ketika sebagian besar populasi kebal terhadap penyakit menular tertentu sehingga memberikan perlindungan tidak langsung atau kekebalan kelompok bagi mereka yang tidak kebal terhadap penyakit menular tersebut.

Guna memenuhi herd imunity minimal 80% masyarakat Indonesia harus sudah divaksinasi covid 19. Adapun manfaat vaksin Covid-19. 1. Membantu menciptakan herd immunity Pemberian vaksin Covid-19 bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona. 2. Membangun perlindungan tubuh Penelitian telah menunjukkan bahwa vaksinasi memberikan dorongan yang kuat untuk membangun perlindungan pada orang yang telah pulih dari Covid-19. 3. Memperoleh kekebalan tubuh Vaksin Covid-19 dapat memberikan kekebalan tubuh 4. Menurunkan sakit parah akibat Covid-19 Orang yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19 memiliki risiko yang lebih rendah untuk terkena gejala serius jika terinfeksi Covid-19.

Dengan tujuan agar pelaksanaan penyuntikan vaksin. Berjalan lancar dan kondusip kapolsek nanggung, kabupaten bogor AKP. Dedi Hermawan, SH., bersama jajaran adakan monitoring ke 3 titik lokasi penyuntikan vaksin, diantaranya desa curug bitung, desa Pangkal jaya, serta desa parakan muncang. Adapun dalam giat monitoring kali ini, semuanya berjalan lancar dan kondusip. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *