Dr. Ridwan, MA. Pimpin Penyuntikan Vaksin di Nirmala Desa Mala Sari

Bogor, aspirasipublik.com – Katakanlah Dr. Ridwan, MA. Dokter yang sudah lama mengabdi di wilayah kecamatan nanggung, suatu pekerjaan yang suci dan tidak dikotori dengan imbalan materi. Banyak mengikuti pengobatan gratis, dan dibayar alakadarnya bagi  dokter dan pembantu pembantunya.

Untuk antisipasi penyebaran covid 19 dan menambah kekebalan tubuh masyarakat, guna memenuhi herd imunity, pada hari Rabu, tanggal 15/9/2021 tim medis puskesmas curug bitung di bawah pingpinan dr. Ridwan, MA., bekerjasama degan Kades Malasari Andi Zaelani Firdaus berserta jajaran untuk melaksanakan penyuntikan vaksin terhadap warganya.

Adapun target per desa yang sudah di tentukan sebanyak 1.300 warga, maka dari itu secara bersama – sama warga desa malasari mendatangi lokasi penyuntikan yang berlokasi di SDN malasari 03, kegiatan ini juga diliput oleh Tim MNC. TV beserta putri Indonesia.

Bekerjasama dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin, dan mendapat pengawasan dari camat nanggung AE. Saepuloh, SE., beserta jajaran polsek nanggung, pelaksanaan penyuntikan berjalan dengan lancar dan kondusip serta melaksanakan protokol Kesehatan yang ketat. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *