K3S Bekasi Utara, Kecewakan Awak Media Terkait Kemitraan

Bekasi, aspirasipublik.com – Kewenangan K3S di sekolah SDN se Bekasi Utara membuat kekecewaan yang mendalam pasalnya banyak awak media yang diundang untuk mengikuti rapat bersama tidak diberikan kesempatan untuk mendapatkan anggaran berlangganan media, hal ini menjadi sorotan beberapa media terkait tupoksi K3S bekasi utara dengan membuat satu pintu guna bermitra pada setiap sekolahan yang ada di wilayahnya.

Guna mendapatkan informasi yang akurat terkait permasalahan diatas, awak media ini mencoba ke beberapa Kepala sekolah untuk melakukan konfirmasi langsung tentang kebenarannya, pada kesempatan itu pihak sekolah mengatakan memang benar semua media langganan koran, sudah tidak urusan kami silahkan hubungi K3S. ucap mereka.

Rita kepala sekolah Harba 3 setelah ditemui diruang kerjanya tidak mau dikonfirmasi dengan alasan sibuk lagi banyak kerjaan dan langsung menutup pintu.

Sedangkan Dadan dan Ade pengurus K3S ketika ditemui di SDN Teluk Pucung, tidak bisa menjawab tentang dana yang terkumpul, “itu semua tergantung ketua kami anak buah,” ujarnya.

Belum lama ini, Ketua K3S Ibu Rita yulia Ramdani pernah mengumpulkan rapat terhadap awak media yang ada untuk diskusi kemitraan, jumlah awak media yang hadir saat rapat 21 orang, rapat ini dilaksanakan di gedung SDN Harapan Jaya 18 dimulai dari jam 8.00 sampai selesai, terkait langganan koran, namun belakangan ternyata hanya ada beberap orang media yang diberikan, tidak sesuai hasil rapat. Sehingga membuat kekecewaan mendalam. (Patihar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *