PBB PAC Bekasi Utara Mendukung Program Pemerintah Laksanakan Vaksin untuk Masyarakat

Bekasi, aspirasipublik.com – Guna mendukung pemerintah mewujudkan Herd Imunity terhadap masyarakat sehingga tumbuh kekebalan massal, dengan demikian masyarakat lainnya akan dapat terlindungi.

Sebagian masyarakat  ada yang tidak setuju dengan adanya vaksinasi guna pencegahan virus Corona hal ini seringkali terjadi akibat dari masyarakat itu sendiri mendapatkan informasi yang salah (Hoax) tentang vaksinasi covid 19, tetapi tidak semua orang memiliki pemikiran seperti itu, hanya sebagian kecil saja. Dan buat masyarakat yang mengerti dan sadar akan pentingya vaksin itu perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran covid – 19 yang saat ini sedang dilakukan untuk kepentingan masyarakat menjadi lebih baik untuk kesehatan tubuh kita.

Sehingga Ketua PBB PAC Bekasi Utara. Holmes Haloho mendukung Program Pemerintah dan menganjurkan agar semua anggota untuk mendata warga yang ada di sekitarnya yang mau di Vaksin.

PBB PAC Bekasi utara bekerjasama dengan Pemda Kota Bekasi dari Dinas Kesehatan.

Adapun jumlah warga yang di Vaksin lebih dari 200 orang  dimulai dari pagi hingga siang hari, termasuk didalamnya semua anggota PAC ikut membantu dan mengatur sesuai Protokol kesehatan. (Patihar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *