Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mendampingi Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan melakukan kunjungan kerja ke Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara

Jakarta, aspirasipublik.com – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mendampingi Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan melakukan kunjungan kerja ke Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/9).

Kegiatan ini selain bertujuan untuk melihat kondisi pembangunan tanggul laut juga merupakan rangkaian dari upaya percepatan Pembangunan Infrastruktur Provinsi DKI Jakarta dan Pengendalian Banjir di Provinsi DKI jakarta.

Usai melihat tanggul laut Muara Baru, rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan bergerak menuju Balai Konservasi Sumber Daya Alam. Di sana rombongan menggunakan kapal dan kembali melakukan pengecekan Tanggul Pengaman Pantai Kali Adem. (EDUARDUS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *