Sarasehan Pemurnian Jatidiri Hipakad dalam Perayaan HUT Ke 4 HIPAKAD

Magelang, aspirasipublik.com – Senin, 20 September 2021, berlangsung acara sarasehan Hipakad dengan tema pemurnian Jati diri sebagai wadah anak Prajurit TNI AD.

Acara ini merupakan pengulangan sejarah menapaki masa depan Prajurit , guna mengembalikan diri pada tujuan  awal guna membangun negeri dan menjadi benteng NKRI

Magelang adalah kota pendidikan bagi militer, dan daerah penting dalam sejarah kehidupan tiap prajurit yang kelak berlanjut sesko Bandung guna mengembangkan ilmu kemiliteran, sebelum mengkonsolidasikan dalam lembaga pendidikan ketahanan nasional nantinya.

Mengutamakan isi daripada bentuk (substain over the form) menjadi poin penting bagi Hipakad untuk terus berbuat dan berkarya.

Hipakad harus mempersiapkan diri dalam menghadapi ancaman dan tantangan dan tetap memposisikan diri menjadi benteng NKRI ujar Bapak Let. Jend. Bibit Waluyo

Hipakad harus menjadi pelaku dalam setiap kegiatan pembangunan Negeri ujar Ketum Hipakad Isfan Fajar Satrio.

Acara dihadiri oleh Letjend (Purn.) Bibit Waluyo, Mayjend Kardiono (Purn.) selaku PPAD Jawa tengah, Brigjend (Purn.) Sumartono, Mayor Inf Toto (Perwakilan korem) mewakili Danrem Pamungkas, para tokoh PPAD Jawa tengah, Ketua PD Jawa timur dan jajarannya, Ketua PD Jawa tengah dan jajarannya, Ketua PD Daerah Istimewa Yogyakarta dan jajarannya serta beberapa tokoh lainnya

semoga di tahun ke 4 ini, Hipakad semakin jaya dan hebat dengan tetap menjaga soliditas dan persaudaraan sesama anak prajurit.

Acara serupa juga dilakukan di.beberapa daerah Perwakilan Hipakad LaInnya. Acara berlangsung dengan prokes yang ketat. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *