Bupati serta Wakil Bupati Bogor Resmikan Rumah Oksigen disaksikan GM UBPE Pongkor Serta Muspika Kecamatan Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – kunjungan kerja Bupati Bogor Hj. Ade yasin bersama Wakil Bupati Bapak Iwan Setiawan bersama rombongan mendapat sambutan yang sangat baik dari Muspika Kecamatan Nanggung serta GM UBPE Pongkor Bapak, Muhidin, ST. besertajajaran juga bapak Wily Suhendi dengan seluruh kades se kecamatan nanggung, kabupaten bogor. Adapun dalam kunjungan bupati beserta wakil dengan tujuan untuk saba desa dan meresmikan rumah oksigen.

Rumah Oksigen sendiri merupakan fasilitas kesehatan semipermanen yang khusus dilengkapi dengan peralatan  tempat tidur dan kebutuhan lainnya yang dianggap penting bagi  perawatan pasien Covid-19 dengan gejala sedang.

Hal ini diharapkan dapat membantu ketersediaan fasilitas buat masyarakat yang membutuhkan, apalagi kondisi sekarang ini, masih belum berakhir dari pandemi Covid – 19.

Atas bantuan perehaban dari PT. Antam Tbk Pongkor serta pengecekan hasil pelaksanaan pembangunan dari program bupati bogor (samisade) maka dari itu dalam pelaksanaan peresmian atau gunting pita bupati bogor hj ade yasin di dampingi oleh wakil bupati bapak iwan Setiawan, juga GM UBPE Pongkor bapak muhidin. ST. serta camat nanggung bapak AE. Saepuloh, SE., MA.

Pelaksanaan peresmian berjalan lancar, dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan yang ketat. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *