Kades Nanggung Bersinergi dengan Muspika Kecamatan Nanggung Adakan Peletakan Batu Pertama

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk kemajuan dan perubahan – perubahan serta untuk meningkatkan perekonomian seluruh warga desa nanggung yang di utamakan adalah sarana aktivitas, sehingga pada hari selasa, tanggal. 21/9/2021.

Kades Nanggung Ahmad Sodik bersinergi dengan muspika, kecamatan nanggung diantaranya sekcam perwakilan camat, Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH. Danramil nanggung kapten Caj. Suwignyo serta Kohar sebagai tokoh masyarakat melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan betonisasi jalan desa dari Kampung Sirangap RW. 04 menuju Kampung Rancabakti RW. 05 sepanjang 1.500 M x 3 M dengan tinggi 15 CM.

Adapun anggaran yang digunakan untuk betonisasi tersebut kades nanggung ahmad sodik menggunakan dari program bupati bogor ade yasin. (Samisade). Pelaksanaan pekerjaan akan dikerjakan oleh tim TPK desa dipimpin langsung oleh RW Amung, pelaksanaan peletakan batu pertama berjalan dengan lancar dan masyarakat sekitar yang biasa melintasi jalan ini sangatlah merasa senang dan gembira. Karena akses ini juga menjadi akses utama masyarakat seharai – harinya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *