Kades Harkat Jaya Bersama Babinsa dampingi Warganya Disuntik Vaksin

Bogor, aspirasipublik.com – CoronaVac merupakan vaksin yang mengandung virus SARS-CoV-2 yang sudah tidak aktif. Penyuntikan vaksin Sinovac akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk mengenali virus yang sudah tidak aktif ini dan memproduksi antibodi untuk melawannya sehingga tidak terjadi infeksi COVID-19.

Untuk antisipasi penyebaran covid 19 dan menambah kekebalan tubuh, kembali pada hari Rabu, tanggal. 22/9/2021. Kades Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor Neneng Mulyati bersinergi dengan tim medis untuk melaksanakan penyuntikan vaksin buat warganya.

Adapun dalam pelaksanaannya seluruh warga sangat antusias untuk mendatangi kator desa harkat jaya. Karena tempat lokasi penyuntikan yang sudah di tentukan, pada kesempatan yang sama kades setempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas kehadirannya di lokasi tersebut guna melakukan vaksinasi dan kades harkat jaya neneng mulyati, didampingi babinsa mengatakan hal ini dilakukan untuk mempercepat vaksin yang sebanyak – banyaknya sehingga kekebalan kelompok dapat terwujud guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19. (Surya/supriyatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *