Puskesmas Mustikasari Bekasi Mengadakan Vaksinasi Door to Door di Wilayah Kelurahan Mustikasari

Bekasi, aspirasipublik.com – Puskesmas Mustikasari mengadakan vaksinasi dengan cara door to door ke

perum mayang pratama jl. Jati kencana 1 Blok C 13 No 4 RT. 01 RW. 08 Kel. Mustika Sari Kec. Mustika Jaya Bekasi Kota. (22/09/21).

Salah satu warga yang ikut vaksinasi tahap ke-2 adalah RAjT Kartika Oman Putriwijaya yang ikut vaksinasi di wilayah hukum Bekasi Kota.

Tujuan dari Vaksinasi gratis yang diadakan oleh puskesmas mustika sari agar warga masyarakat yang tidak sempat ke gerai vaksin yang sudah di sediakan maka dari pihak puskesmas langsung door ke door ke rumah warga masyarakat dan ini dimulai awal bulan september 2021.

Dengan adanya vaksin gratis ini dengan program pemerintah bersama tiga pilar bekasi kota untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di masa pandemi covid-19 di wilayah hukum bekasi kota.

Dan untuk mencapai target 100 % dan warga yang sudah vaksin tahap I dan tahap II sudah 70 %. Peserta vaksinasi yang mempunyai ada kendala dan banyak warga yang mempunyai penyakit bawaan sehingga vaksinasi gagal.

Vaksin yang di gunakan Astra dosis I dan II, Fhizer dosis I dan II sama Sinovac II. Vaksinasi door to door ini untuk memutus penyebaran covid-19 di tengah warga di wilayah hukum kota bekasi. (Patrick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *